Monday, April 26, 2010

Rp 7 juta adalah Cash Award Pertama Kami di Oriflame


Betul banget! Setelah kami menjadi New Director di Oriflame, maka selain mendapatkan pin Director serta wajah kami akan ada di newsletter Oriflame, kami juga mendapatkan 1 tiket gratis untuk mengikuti Seminar Director 2011 dengan menginap 3 hari 2 malam di hotel bintang 5, dilanjutkan dengan ikut gala dinner Oriflame untuk dua orang yang pastinya Wah! Dan kami juga menerima hadiah uang pertama di dalam menjalankan bisnis Luar Biasa ini sebesar Rp 7,000,000,- alias tujuh juta Rupiah.... Yiiiihaaaaa!!!

Hadiah uang itu tentunya di luar bonus bulanan kami yang sudah sekitar Rp 7 jutaan, sehingga di bulan April ini kami akan dapat uang dari Oriflame sekitar Rp 14 jutaan... Ciihuuuuuyyy... Langsung uangnya akan di pakai untuk bayar sekolah ketiga anak kami yang akan segera masuk ke Taman Kanal-kanak. Terima kasih Oriflame!


Mungkin bagi sebagian orang Rp 7 juta itu bukanlah satu nilai yang besar, namun sebenarnya yang kami lihat dari hadiah uang ini adalah bentuk pencapaian dari usaha kami menjalani bisnis yang begitu murah, mudah, menyenangkan dan penuh dengan berbagai macam penghargaan. Semua orang bisa menjalani Oriflame, dan semua orang bisa mendapatkan apa yang telah kami raih ini. Kuncinya tiada lain adalah dengan semangat yang diikuti dengan action!

Di bawah ini ada beberapa foto sewaktu kami di rekognisi oleh Oriflame di kantor cabang Daan Mogot, di bulan April 2010:



Kami bersama Mr. Ted Boman, Managing Director Oriflame Indonesia, dan rekan BOSSes yang juga sama dengan kami direkognisinya, yaitu Milan Haryadi.




Bersama inspirator dan motivator kami, sekaligus pendiri dari Bossfamily dan Senior Diamond di Oriflame, yaitu teh Meuthia Rizki





Ini adalah ibu Djun In, seorang Senior Diamond di Oriflame sekaligus nenek upline kami. Dan seperti kami, ibu Djun In menjalani Oriflame bersama suaminya, pak Hadi.





Kami di rekognisi kembali setelah bersama Oriflame di LC Meeting bulan April 2010, lantas di acara bulanan Bossfamily, BOP April 2010.




No comments:

Post a Comment