Friday, April 15, 2011

Satu Tiket Gratis ke Paris di Agustus 2011 dari Oriflame

Iya, betul banget... Kami berhasil mendapatkan satu tiket perjalanan ke Paris GRATIS dari Oriflame di bulan Agustus 2011 nanti. Perjalanan untuk mengikuti Oriflame's Asia Gold Conference Seminar selama 6 hari 5 malam, menginap di hotel mewah di Paris, termasuk mengikuti acara seminarnya. Luar Biasa baiknya Oriflame kepada konsultannya yang serius menjalankan bisnis ini.

Rencananya kami ingin berangkat berdua, yang artinya harus bisa mendapatkan dua tiket gratis. Namun pada akhirnya hanya kesampaian satu tiket saja, dan Yonna yang berangkat bersama ribuan konsultan Oriflame lainnya dari zona negara-negara di Asia. Sementara dari Bossfamily ada sekitar 13 Bosses yang berangkat, termasuk Yonna.

Foto para Bosses yang akan berangkat ke Paris Agustus 2011 di atas panggung BOP April 2011 lalu, dan ada dua Bosses yang juga berangkat namun tidak ada di dalam foto.


Sekarang target kami adalah mengejar dua tiket gratis menuju Stockholm-Swedia di tahun 2012 dengan berusaha supaya bisa menjadi Sapphire Director di tahun 2011, serta membuka kwalifikasi Diamond juga. Semoga Allah Subhaanahu wa Ta'aala mengabulkan keinginan kami serta mempermudah ikhtiar kami untuk meraih perjalanan gratis dari Oriflame ini. Go Diamond!


No comments:

Post a Comment