Sunday, March 28, 2010

The New Director of Oriflame

Alhamdulillah, segala puji dan puja hanya untuk Allah Ta'aala yang Maha Sejati dan Maha Sempurna, serta persembahan rasa syukur yang tak terukur kehadirat-Nya. Dan shalawat serta salam senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi wa Sallam beserta keluarga beliau, juga para umatnya hingga akhir zaman nanti.

Di bulan Maret tahun 2010, tepatnya tanggal 10 Maret 2010, kami resmi mencapai titel Director di Oriflame. Kami berhasil melewati kwalifikasi 6x mempertahankan level 21% atau Senior Manager, dengan 10 ribu poin tanpa bolong, serta menjadi Director baru di Oriflame. Kwalifikasi dimulainya sejak kami pertama menjadi Senior Manager di akhirbulan Oktober 2009, dan terus berlanjut hingga masih di awal Maret 2010 ini. Maka tidak sampai setahun dari kami bergabung di Oriflame bersama Bossfamily, kami telah menjadi Director dan akan mendapatkan cash award pertama sebesar Rp 7 juta di luar bonus bulanan tentunya. Serta wajah kami akan ada di newsletter Oriflame Indonesia... (Narsis mode: ON)

Sekarang tugas kami adalah menjadikan para leader di jaringan Eric-Yonna Kairupan untuk segera mencapai level 21% dan sama-sama akan meraih kebebasan finansial dengan menjalankan bisnis Luar Biasa ini. Go Diamond!

No comments:

Post a Comment