Tuesday, December 15, 2009

Bisnis Panjang Umur dan Mudah Rezeki

Percaya atau tidak, sesungguhnya tanpa disadari bahwa dengan menjalankan bisnis Oriflame ini berarti kita sedang memperpanjang umur sekaligus membuka pintu rezeki kita di dunia. Kalau tidak percaya, maka ini ada satu hadits dari suri tauladan panutan umat manusia yaitu Nabi Muhammad Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi wa Sallam yang diriwayatkan oleh Imam al-Bukhari dan Muslim dari sahabat Abu Hurairah Radhiyallaahu 'Anhu dengan redaksi sebagai berikut, "Man araada an-yabstha lahuu fii atsarihi fal yashil rahimahu." Hadits ini diartikan sebagai, "Barang siapa ingin dimudahkan rezeki dan umurnya diperpanjang, maka sering-seringlah bersilaturrahim."

Oleh karena itu jangan heran, bagi mereka para pelaku bisnis Oriflame yang telah mencapai minimal level Director, pasti bonus uangnya sudah lebih dari tujuh jutaan rupiah per bulannya, dan jangkauan jaringannya tidak hanya di Jakarta atau dikotanya melainkan sudah merambah ke tempat-tempat lainnya juga. Dikarenakan para Director tadi sudah terdidik melakukan berbagai macam kunjungan untuk menjaga kelangsungan bisnisnya, baik dengan presentasi, kelas training atau kelas pemahaman, dan lain-lain.

Sekedar contoh, kami yang dapat dikatakan baru menjalankan bisnis ini (tepatnya baru 7 bulan) dan sekarang sudah mencapai level Senior Manager, bisa mempunyai jaringan di Balikpapan, Bali, Bandung, Manado, Pekalongan, Serang, Cilegon dan Ciwidey. Maksudnya jaringan adalah kami mempunyai teammates atau downline di daerah-daerah tersebut. Dan kami juga bisa mengenal lebih banyak orang baru, tempat atau daerah baru di Jakarta, dikarenakan kunjungan kami yang biasanya mendapat "undangan" oleh para downline atau prospekan untuk melakukan presentasi Oriflame.

Nah... Speaking of panjang umur dan murah rezeki dengan menjalankan bisnis yang Luar Biasa ini, telah terbukti dengan melihat kepada ibu Diamond Oriflame sekaligus pendiri Bossfamily yaitu teh Meuthia Rizki, dimana beliau telah mendapatkan mobil Honda CRV berwarna hitam gratis dari Oriflame serta entah sudah berapa kali mendapatkan perjalanan ke luar negeri gratis pula dari Oriflame. Luar negeri disini maksudnya adalah perjalanan ke Roma (Italy), Athena (Greece), dan sebangsanya yaa... Bukan hanya ke Singapore atau Malaysia... Belum mendapatkan penghasilan per bulan yang di transfer Oriflame sebesar puluhan juta dan cash awards senilai 42 juta rupiah ketika pertama kali menjadi Diamond Director di tahun 2007. Menyenangkan yaa...

Oleh karena itu, kami sangat besyukur sekali bisa dikenalkan dengan bisnis yang Luar Biasa ini oleh teh Meuthia pada 27 April 2009 lalu, serta mendapatkan bimbingan langsung selama dua minggu lamanya untuk langsung learning by doing, hingga dapat dikatakan kalau apa yang kami lakukan di bisnis ini adalah penduplikasian dari cara beliau.


Death by Chocolate di Pondok Indah Mall 2 adalah tempat pertama kali Yonna berkenalan dengan teh Meuthia sekaligus bergabung dengan Oriflame dan menjadi bagian dari Bossfamily.

Semoga apa yang sedang kami ikhtiarkan ini, senantiasa terbimbing dan terjaga untuk terus berada di dalam koridor yang diridhai Allah Rabbul'aalamiin, dan kami juga diberikan kemudahan untuk membagi kebahagiaan yang kami rasakan di dalam menjalani bisnis Luar Biasa ini.


Catatan: Foto yang pertama adalah sewaktu kami pada tanggal 11 September 2009 bersama dengan sahabat sekaligus first level kami, Pita Loppies, main ke rumah ibu Diamond di Karawaci. Lalu beliau mengajak kami makan malam di restoran Nelayan di pusat jajan Benton Karawaci, dan kemudian suami beliau, bang Abror Rizki, ikut bergabung sepulang kerja.



No comments:

Post a Comment