Tuesday, December 7, 2010

We Are Gold Director in Oriflame

Alhamdulillah, di akhir katalog 12 Oriflame, periode 16 November hingga 5 Desember, kami berhasil mendapatkan titel baru dengan menjadi New Gold Director di Oriflame. Dan titel Gold Director ini bisa kami raih hanya dalam waktu 18 bulan saja semenjak kami bergabung di Oriflame.

Artinya kami bakal mendapatkan cash award atau hadiah uang di luar bonus sebesar Rp 14,000,000,- dan masuk di newsletter Oriflame, serta mendapatkan satu tiket untuk pergi ke acara Seminar Director Oriflame di bulan Febuari 2011. Tidak lupa, satu tiket perjalanan ke luar negeri gratis sudah pasti didapatkan, yaitu berangkat ke Paris di bulan Juli atau Agustus 2011.

Menjadi seorang Gold Director adalah ketika seorang konsultan dengan level Director mempunyai dua orang Director langsung dibawahnya. Atau seorang Director yang mempunyai level 21% dibawahnya, dan berhasil mempertahankan posisi tersebut selama 6x dalam kurun waktu 12 bulan. Namun kami tidak berhenti hanya sampai di Gold Director saja, melainkan terus melangkah maju menapak ke titel selanjutnya. Selama Oriflame masih ada di Indonesia, maka kami akan tetap ada bersamanya. Go Diamond!

No comments:

Post a Comment