Sunday, February 27, 2011

Gala Dinner Oriflame 2011

Setelah bersenang-senang dan mendapatkan info-info keren dari mengikuti acara Seminar Director Oriflame 2011 selama 3 hari 2 malam, maka sebagai penutupnya adalah dengan kami mendapatkan undangan untuk mengikuti acara Gala Dinner Oriflame di The Ballrooom Ritz-Carlton Hotel di Pacific Place, Jakarta.

Acara Gala Dinner dapat dikatakan sebagai pamungkas dari rangkaian acara Seminar Director, dimana acara tersebut hanya dikhususkan untuk para konsultah Oriflame yang minimal telah berada atau berhasil mencapai level Director selama tahun 2010 lalu. Karena nanti para Director tersebut akan direkognisi kembali secara bersamaan berdasarkan level tertinggi yang berhasil dicapai selama tahun 2010. Dan tentunya selain acara rekognisi lalu makan-makan, juga ada hiburan dari After Nine band, plus dua bintang tamu: Kahitna serta Yovie dan Nuno. Pokoknya keren banget deh acaranya.

Di tahun 2010 kami berhasil naik dua level, yaitu menjadi Director dan Gold Director. Namun rekognisi yang kami terima di acara Gala Dinner hanya untuk Gold Director saja, dikarenakan Oriflame hanya memanggil berdasarkan level yang tertinggi saja. Semoga di tahun 2011 ini kami berhasil naik level lagi.

Untuk acara Seminar Director di tahun 2012 akan diadakan di Pulau Bali, dan itu akan menjadi ajang pertama kalinya acara Seminar Director diselenggarakan bukan di Jakarta, melainkan di daerah. Dan kriteria untuk bisa berangkat ke Bali adalah tetap sama, yaitu seorang konsultan Oriflame yang minimal telah mencapai level Senior Manager selama tahun 2011, atau para Director yang berhasil mendapatkan titel baru atau naik level. Untuk kami tentunya adalah mengejar dua level seperti di tahun 2010, artinya di akhir tahun 2011 kami berharap bisa berada di level Sapphire Director. Bahkan kalau memungkinkan juga membuka kwalifikasi untuk menjadi Diamond Director... Hehehehe... Aamiin yaa Rabb.

Di bawah ini ada beberapa foto-foto kenangan sewaktu kami mengikuti acara Gala Dinner, please check that out...


Daftar menu Gala Dinner Oriflame tahun ini



Nice desserts: Chilled Mango Pudding, Pandan Cream, Pomelo Segments


Ketika rekognisi Gold Director, maka ada wajah kami terpampang di Big Screen sewaktu dipanggil untuk menuju ke panggung


Bersama dengan inspirator kami, teh Meuthia Rizki yang merupakan Leader #5 di Oriflame Indonesia, dan Diamond muda dari pulau Bali, Niek Sugiarti.


Director kami, Pita Loppies, ngejam alias nyanyi dadakan dengan Kahitna.


Komandan Bossfamily, teh Meuthia Rizki dengan diapit Managing Director dan Sales Director Oriflame Indonesia, Mr. Fredrik Widell dan Mr. Amir Mortazavi.


Bersama dengan anak-anak muda Luar Biasa Bossfamily.


Bersama dengan Managing Director Oriflame Indonesia, Mr. Fredrik Widell dan Sales Director Oriflame Indonesia, Mr. Amir Mortazavi.

No comments:

Post a Comment