Thursday, March 17, 2011

Majalengka in Action

Pada tanggal 10 Maret 2011, kami berangkat ke Majalengka, Jawa Barat untuk bertemu dengan Leader dari jaringannya Uchu alias Dede Dechay, yaitu teh Ees yang sekarang ini berada di level Manager 12%. Upline dari teh Ees adalah Ayu Bogie yang berada di level Manager 15% serta merupakan first level dari Director Uchu Jubaedah. Dan Uchu adalah second level kami, yang merupakan downline dari Pita Loppies.

Ini adalah perjalanan pertama kali kami ke Majalengka, dan menempuh waktu kurang lebih 4 jam. Kami berangkat dari Tebet setelah antar Melvyn sekolah serta isi bensin. penuh. Waktu menunjukkan pukul 07:15 pagi dan cuaca saat itu cukup cerah, dimana kami sudah komplit berangkat berempat, yaitu kami serta Uchu yang menginap di rumah tadi malamnya, juga Ayu Bogie yang datang jam 5:30 pagi diantar oleh suaminya. Berangkat dengan menaiki Nissan Grand Livina yang belum sempat di service, yakni Oliver.

Diriku memilih untuk menempuh perjalanan dengan lewat jalur tol Cikampek-Sadang-Padalarang-Bandung keluar di Cileunyi, terus lanjut lewat Jatinangor, Sumedang, Tanjungsari, Tomo dan Majalengka. Sempat berhenti sekitar 30 menitan di Alfamart jalan Pangeran Kornel untuk ke kamar mandi serta makan es krim Feast coklat dan beli tahu Sumedang. Lalu lanjut ke Majalengka, dan tiba di restaurant Rit's Majalengka untuk makan siang nasi timbel komplit jam 12 kurang. Sementara acaranya adalah jam 2 siang, namun dari restaurant Rit's ke lokasi tidak jauh, palingan hanya 10 menit saja, sehingga kami putuskan untuk menunggu di Rit's saja sembari minum kopi,

Jam 2 lewat sedikit, Ayu Bogie di telepon oleh teh Ees untuk segera meluncur ke lokasi yaitu di MTs Daarul Uluum PUI (Persatuan Umat Islam) di jalan Siti Amilah No. 16 lantaran para peserta sudah mulai berdatangan ke TKP. Jadi acara presentasinya adalah di sekolah tersebut dengan memakai salah satu ruangan kelasnya. Lalu kami dikenalkan juga kepada salah seorang Leader teh Ees di Majalengka, yaitu teh Ida yang juga pemilik dari stasiun radio Indraswara 99.8FM di Majalengka. Dan tepat jam 14:30 acara pun di mulai dengan teh Ees sebagai emsi, Director Uchu menjelaskan produk, lalu Ayu Bogie tentang 4P Oriflame, sementara diriku menerangkan mengenai 2 Cara Mendapatkan Uang di Oriflame serta Sistem, dan Yonna sharing motivasi. Disudahi dengan sesi tanya-jawab.

Alhamdulillah, sesudah acara ada 11 orang yang langsung bergabung dengan 2 diantaranya melakukan tutup poin saat itu juga. Sementara foto diatas ini adalah kami di ruang tunggu Radio Indraswara didampingi oleh Uchu dan teh Ees.

Seusai acara presentasi, kami di undang ke rumah teh Ida sekaligus diminta untuk promosi sedikit mengenai promo rekrut Oriflame di bulan Maret dan mengajak kaum lelaki supaya mau ikutan gabung juga di Oriflame. Namun sebelumnya, kami makan bakso dulu di kios bakso salah satu downline dari teh Ees dan teh Ida, nama warung baksonya adalah Mas Agus. Alhamdulillah kami tidak usah bayar alias di traktir oleh sang empunya warung itu. Makasiiiiyy tehh... Semoga cepat jadi Director dehh...

Selesai makan di Warung Bakso Mas Agus, kami langsung meluncur ke rumah teh Ida dan ngerumpi (tentang Oriflame tentunya...), hingga jam 18:15 terus diriku dan Uchu masuk ke ruang siaran untuk bincang-bincang bersama Faldi sang penyiar mengenai Oriflame secara live atau on-air. Hello Majalengka... Apa kabaaaarrr.... Yang disanaaaaa.... Dan semua yang terjaring lewat radio akan menjadi downline dari teh Ida. Go Director tehh...

Akhirnya, tepat jam 19:30 kami pun kembali ke Jakarta, dan kali ini rutenya melewati jalur Subang, yang walau sepi dikarenakan tidak banyak kendaraan lewat sana, namun jalannya gelap serta tidak rata. Apalagi sewaktu kami meninggalkan Majalengka dengan ditemani oleh gerimis hujan, membuat penglihatan tidak terlalu jelas. Namun kami bisa melewati perjalanan itu dengan waktu 2.5 jam sebelum masuk ke dalam tol Sadang. Lalu kami berhenti dulu untuk makan malam di restauran D'7an yang terletak di Rest Area tol Cikampek Km. 42 arah ke Jakarta. Kami berhenti selama 30 menitan, terus lanjut kembali ke rumah. Dan sebelum tengah malam, kami tiba kembali di rumah dengan Ayu Bogie yang sudah di jemput oleh suaminya, serta Uchu yang sudah turun terlebih dahulu untuk naik taxi ke Margonda setelah kami masuk ke jalan Jatiwaringin Raya. Kesimpulannya, semangat para Leader kami di Majalengka adalah Luar Biasa, dan semoga ditahun 2011 ini kami akan mempunyai Senior Manager dan Director dari Majalengka. Go Bali 2012!

Uchu, Yonna dan Ayu di depan restauran Rit's Majalengka sebelum ke acara.


Diriku sedang menuliskan tabel Level-Poin-Bonus Oriflame di papan tulis, dan tampak belakang...

Yonna sedang memompa semangat para calon Diamond dari Majalengka...


Eric dan Uchu on-air bersama Faldi sang penyiar Indraswara FM

No comments:

Post a Comment