Monday, March 15, 2010

New Senior Diamond Oriflame


Judul di atas itu bukan untuk kami lohh... Huehehehehehe... Tapi mari kita berdo'a semoga kami segera sampai di level Senior Diamond. Amiin.

Jadi pada bulan Febuari 2010, upline kami sekaligus komandan dari Bossfamily, yaitu teh Meuthia Rizki, berhasil mencapai level Senior Diamond di Oriflame. Artinya ada 8 konsultan dengan level 21% sebagai first level dari teh Meuthia Rizki. Dan beliau meraih level Senior Diamond hanya dalam waktu 6 tahun dari saat bergabungnya.

Tentunya dengan menjadi seorang Senior Diamond maka teh Meuthia akan banyak mendapatkan rewards dari Oriflame, dan yang paling penting adalah cash award alias hadiah uang sebesar Rp 56 juta di luar bonus bulanan beliau yang berjumlah hampir sama dengan cash award tersebut.

Semoga teh Meuthia sering naik level dan terus berkibar dengan sukses di Oriflame.


Seusai BOSSes Meeting bulan Maret, teh Meuthia mengajak kami semua untuk makan siang dahulu sebelum menuju ke acara rekognisi beliau yang diadakan oleh Oriflame Indonesia.




Sewaktu BOP bulan Maret di Gedung Kesenian Bulungan, karena itu adalah hari khusus lantaran bakal ada acara rekognisi dari pendiri Bossfamily, yaitu teh Meuthia Rizki sebagai Senior Diamond Oriflame. Maka acara diawali dengan istriku, Yonna, yang ngerap lagunya Will Smith ketika masih bergabung menjadi DJ Jazzy Jeff and the Fresh Prince, yaitu Boom Shake the Room. Pas banget diriku hari itu yang bertugas sebagai operator musik di atas atau di ruang audio. Dan ketika Yonna sudah tampil ngerap di panggung, serta mengajak para BOSSes untuk naik ke atas panggung hingga hampir semua BOSSes sudah on the stage, maka diriku segera turun dan segera bergabung dengan yang lainnya, namun menyempatkan diri bergoyang dahulu bersama istri tersayang di hadapan kurang lebih 700 orang yang berada di dalam Gedung Kesenian Bulungan. Alhasil kejadian itu membuat satu gedung penuh dengan sorak sorai, termasuk dari para BOSSes, dan ini adalah fotonya...



Kalau diperhatikan, gayaku seperti sedang ngelenong yaaa....

No comments:

Post a Comment