Saturday, February 16, 2013

No More bossfamily!

That's right my friends... Sesuai dengan judul di atas, "No More bossfamily!" maka per tanggal 1 February 2013, pasangan Eric dan Yonna Kairupan no longer member of bossfamily, alias sudah tidak lagi menjadi anggota dari bossfamily. Namun kami tetap melakoni bisnis Oriflame ini, hanya saja menjalankannya tidak lagi bersama dengan bossfamily. Kami memutuskan untuk independent, berdiri sendiri dan tidak terikat dengan klub di dalam menjalankan bisnis Oriflame yang keren ini. Mungkin kejutan juga buat teman-teman yang telah lama menunggu tulisan saya di blog ini (Ge-eR), dan sekian lama menghilang, tiba-tiba muncul dengan berita sudah tidak lagi berada dalam klub bossfamily. Well, that's life my friends...


Total kami menjadi bagian dari bossfamily sejak May 2009 hingga January 2013, dan selama itu sudah banyak kejadian-kejadian yang luar biasa di dalam kami menjalani bisnis Oriflame ini. Banyak hal-hal baru yang kami pelajari di dalam menjalankan bisnis Oriflame bersama dengan bossfamily, dan juga kegiatan-kegiatan positif bersama dengan teman-teman di bossfamily. Dari awal kami masih menjadi konsultan di Oriflame, hingga menjadi bosses atau Senior Manager dan mencapai level Gold Director. That was fun!

But time has change, dan kami juga perlu melakukan beberapa perubahan di dalam menjalani bisnis ini, terutama untuk mengejar ketinggalan kami di dalam mengejar impian untuk menjadi minimal Diamond Director di Oriflame dulu deh... Dapat dikatakan, di tahun 2011 dan 2012 lalu, kami mengalami ujian dengan jaringan kami. Dan hal ini tidak bisa dibiarkan terlalu lama, perlu ada tindakan cepat supaya posisi kami dapat tetap terjaga dengan tidak terperosok semakin dalam. Perlu adanya pembenahan total dan frontal di jaringan kami. Salah satunya adalah dengan menjalani Oriflame secara independent, terlepas dari hal-hal yang dikhawatirkan akan menjadi distorsi bagi kelangsungan bisnis kami ini.

Target kami di tahun 2013 adalah menjadikan bisnis Oriflame yang kami jalankan, jauh lebih baik dibandingkan tahun 2011 dan 2012. Kami harus bisa naik level, mendapatkan titel baru, dan mengembangkan serta menjaga jaringan kami supaya solid selalu.

Sementara itu, belajar dari pengalaman selama menjadi member di bossfamlily, maka saya akan berusaha memperbaiki diri dan juga cara kerja, demi suksesnya serta tercapainya apa yang menjadi cita-cita dari kami berdua. Salah satu diantaranya adalah dengan mulai membaca buku di sebelah ini, dan bisa untuk mengaplikasikannya.

Semoga apa yang menjadi keinginan dari kami berdua dengan bersama-sama menjalankan bisnis Oriflame, akan segera terwujud. Go Diamond!
 



 


No comments:

Post a Comment