Sunday, June 19, 2011

Istriku Berangkat ke Oriflame Top 15 Meeting

Hari Minggu ini saya baru saja mengantar istri tercinta ke bandar udara internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, untuk berangkat bersama upline sekaligus inspirator kami, yaitu teh Meuthia Rizki, ke Surabaya dalam rangka mengikuti acara Oriflame Top 15 Meeting selama 3 hari 2 malam dengan menginap di hotel J.W. Marriot Surabaya, dari tanggal 19 Juni hingga 21 Juni 2011.

Sebenarnya yang mendapat undangan adalah komandan Bossfamily yang juga motivator kami di dalam menjalani bisnis Oriflame ini, yaitu teh Meuthia Rizki, dikarenakan beliau adalah Top Leader Oriflame Indonesia #5. Tetapi karena Oriflame menyediakan 2 tiket pesawat Garuda penebangan Jakarta-Surabaya pulang pergi untuk 2 orang, dan dengan kebaikan hati beliau juga, maka Yonna diminta untuk menemaninya ke Top 15 Meeting ini.

Yang serunya adalah Yonna walau tidak termasuk dalam Top 15, namun diperbolehkan mengikuti acara Meeting tersebut sehingga bisa mendapatkan info-info terbaru mengenai apa yang akan terjadi di Oriflame Indonesia. Semoga kami cepat ketularan menjadi bagian dari Top 15 Indonesia deh...

Sekedar info, Top 15 Meeting ini diadakan oleh Oriflame setiap tahunnya, dan yang mendapat undangan hanyalah para konsultan Oriflame Indonesia yang berada di peringkat 1 sampai dengan 15 saja. Atau kalau sekarang ini hanyalah mereka yang minimal telah berada di level Senior Diamond Director. Kalau teh Meuthia Rizki sendiri sekarang ini levelnya adalah Executive Director dan akan berangkat lagi ke Top 15 Meeting di tahun 2012. Tetapi beliau ketika menembus jajaran Top 15 adalah sewaktu berada di level Double Diamond Director. Semoga teh Meuthia Rizki terus lancar jaya menapak karir di Oriflame, dan tidak hanya menjadi Top 15 Leader di Indonesia melainkan juga masuk di dalam jajaran Top 15 Leader di Oriflame Global. Dan semoga kami juga tetap eksis dan terus mampu meningkatkan performa kerja kami di bisnis Luar Biasa ini dalam waktu yang tidak terlalu lama. Go Diamond! Go Executive! Go President!

No comments:

Post a Comment