Thursday, April 21, 2011

My BIG Dreams with Oriflame

Share your BIG Dreams atau ceritakan tentang mimpi BESAR Anda, itu adalah salah satu ciri-ciri dari seorang Leader. Dan saya termasuk salah seorang manusia yang mempunyai banyak mimpi dan keinginan. Namun setelah bergabung menjadi anggota Oriflame, saya meyakini kalau apa yang menjadi mimpi dan keinginan saya itu semuanya akan bisa terwujudkan. Tentunya dengan hasil dari menjalankan bisnis Luar Biasa ini. Insya Allah.


Mimpi utama saya adalah bisa berangkat haji ke Baitullah bersama dengan istri tercinta, Yonna Kairupan. Saya sendiri sudah berangkat haji di tahun 2003 bersama mama dan adik, dengan Ziar Tours. Namun tetap saja, keinginan saya begitu kuat untuk bisa berangkat haji kembali, namun kali ini dengan istri tersayang. Dan semoga Allah Subhaanahu wa Ta'aala meridhai keinginan saya ini. Amiin yaa Rabb.

Mimpi saya kedua adalah bisa mengunjungi keluarga di negeri Belanda bersama istri dan anak-anak tentunya. Tetapi perginya dengan bujet yang tidak pas-pasan, melainkan berlebih sehingga tidak merepotkan keluarga disana serta bisa menyenangkan anak-anak juga.

Alasan pergi ke Belanda dikarenakan saya dan istri mempunyai keluarga di Belanda. Kalau dari sisi Yonna, kakaknya menikah dengan orang Belanda dan tinggal di kota Breda bersama kedua anaknya. Sementara kalau dari sisi saya, adiknya almarhum papa tinggal di kota Delft bersama keluarganya sejak akhir tahun 60an. Oleh karena itu, saya ingin sekali jalan-jalan ke Belanda dengan membawa istri dan anak-anak.

Mimpi saya ketiga adalah ingin mempunyai motor Harley-Davidson Dyna Wide Glide berwarna hitam, dan mobil Mercedes-Benz sedan 2 pintu atau Coupe serie 300CE tahun 1990an.


"Harley Davison is back with a chopper-style seventies, Dyna Wide Glide. Very nice with his new wheels blacks and unloading “Tommy Gun” chrome. Low center of gravity, low seat and wide handlebars allow you to manage very well at 310 pounds in running order." Keterangan ini saya kutip dari http://dailyautomotive.net/2010/11/17/harley-davidson-dyna-wide-glide/

Mimpi keempat adalah bisa pergi jalan-jalan sekeluarga mengunjungi Disneyland di Amerika Serikat. Entah itu yang ada di Anaheim California atau yang di Orlando Miami. Dan setelah itu pergi ke Las Vegas. Lho kok ke Las Vegas? Hehehehehe... Jangan salah sangka dulu, karena ke Las Vegas bukan untuk main judi, melainkan mengajak anak-anak melihat berbagai macam show dan atraksi yang keren punya...




Itulah beberapa mimpi besar saya, walau sebenarnya masih banyak lagi. Dan bila berbicara mengenai mimpi, sekali lagi saya yakin kalau Oriflame mampu mewujudkan itu semua. Semoga apa yang menjadi impian serta keinginan saya ini, bisa lekas terwujud dengan disertai keridhaan dari Allah 'Azza wa Jalla.

No comments:

Post a Comment