Wednesday, January 12, 2011

Double Diamond Oriflame dan Cash Award Rp 70,000,000,-

Menggiurkan yaa kalau melihat hadiah uang yang akan di terima oleh seorang Double Diamond Director di Oriflame... Sayangnya bukan kami yang dapat, next time!

Nah, yang dapat hadiah uang Rp 70 juta ini, tiada lain dan tiada bukan, adalah the one and only inspirator kami yang sekaligus founder dari Bossfamily, teh Meuthia Rizki.

Teh Meuthia di Desember 2010 resmi menjadi seorang Double Diamond Director Oriflame, dan berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 70 juta di luar bonus bulanan yang telah mencapai kurang lebih Rp 70an juta, serta perjalanan ke luar negeri setahun 2 kali tetapi 3 tiket. Dahsyaaattt bukan... Namun tentunya harus ada perjuangan, yaitu memiliki 10 orang Director sebagai first level.

Maka pada tanggal 2 Januari 2011, Oriflame merekognisi teh Meuthia di Plaza Bapindo Jakarta dalam acara Oriflame Opportunity Meeting sekaligus pengenalan Managing Director Indonesia baru, Mr. Fredrik Widell, yang akan menggantikan Mr. Ted Boman.

Dan untuk kita semua, semoga pencapaian teh Meuthia Rizki ini dapat menjadi inspirasi sekaligus semangat untuk tetap berusaha memberikan yang terbaik supaya bisa mewujudkan segala impian dan keinginan kita. Go Executive for teh Meuthia, and go Diamond for all of us!

The Nu-Double Diamond Director with Eric-Yonna, Detty, Catur-Rika, Sandrina and Chika, after the event.



No comments:

Post a Comment