Monday, March 1, 2010

Beberapa Kenangan di Seminar Director Oriflame 2010

Begitu banyak peristiwa penting di kehidupan kami dalam menjalankan bisnis Oriflame yang Luar Biasa ini. Diantaranya adalah dengan mengikuti Director Seminar Oriflame di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Seminar berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 Febuari 2010, dan kami diinapkan selama 3 hari 2 malam di hotel J.W. Marriot, Jakarta. Dan untuk info saja, Oriflame Indonesia menginapkan para konsultannya yang minimal telah mencapai level 21% berjumlah 1200 orang di tiga hotel, yaitu Ritz Carlton , J.W. Marriot, dan Intercontinental. Dua hotel pertama terletak di kawasan Mega Kuningan Jakarta, sementara Intercontinental berada di kawasan jalan Jenderal Sudirman.

Mengenai jumlah konsultan yang ikut adalah bila ia memenuhi kwalifikasi yang diharuskan supaya bisa berangkat menuju Seminar Director. Jadi tidak semua konsultan yang telah berada di level 21% bisa berangkat menghadiri acara spektakular ini. Dikarenakan kami berhasil mencapai titel Senior Manager di bulan Oktober 2009, maka kami mendapat satu tiket untuk menghadiri acara Seminar Director ini. Lalu tiket kedua kami dapatkan karena bisa memenuhi kwalifikasi Leaders Club periode Agustus 2009 hingga Januari 2010.

Foto bersama Bosses lannya di hari pertama tiba, setelah check-in langsung berangkat menuju Ritz Carlton PP dengan menaiki bis wisata dan di kawal voorijder bagai artis... Di foto adalah Intania, Yustina, Eva Pitna, kami dan Ossy, di lobby hotel J.W. Marriot.

Acara seminar berlangsung seru dan heboh banget, tidak seperti kegiatan seminar pada umumnya. Para konsultan benar-benar diberikan hiburan sekaligus info-info yang Luar Biasa banget. Bahkan setiap malam kami dipestakan oleh Oriflame, tanpa harus mengeluarkan uang apapun. Dan juga acara Director Seminar banjir hadiah dari oriflame, dan itu free alias gratis. Dahsyaaatt....

Kami di hari pertama, sewaktu meninggu bis datang, di pelataran luar hotel J.W. Marriot


Acara malam pertama, Pesta Piyama alias Pjamma Party di Ballroom Marriot...

Di bawah ini ada beberapa foto selama kami mengikuti acara Director Seminar Oriflame, dan pastinya kami akan kembali lagi untuk mengikuti acara ini di tahun 2011.




Bersama Mr. Per Gunarsson, Sales Director Oriflame Indonesia di Ballroom Ritz Carlton Pacific Palace



Yonna dan Pita bernyanyi bareng di Pjamma Party...

Pejantan dari Bossfamily dengan level Senior Manager: Rio, Syafree, dan Eric. Semoga di Seminar Director 2011 ada banyak lelaki dari Bossfamily.


Hari ketiga, foto bersama Bosses dan member Bossfamily lainnya seusai acara... See you all again on Director's Seminar Oriflame 2011.

No comments:

Post a Comment